MONTANI PARA LIBERI

MONTANI PARA LIBERI

For the Mountaineers............!!!

"Mountain are cathedrals: grand and pure, the houses of my religion. I go to them as humans go to worship. From their lofty summits, I view my past, dream of the future, and with unusual acuity I am allowed to experience the present moment. My strength renewed, my vision cleared, in the mountains I celebrate creation. On each journey I am reborn." (ANATOLI BOUKREEV @ Above the Clouds)

Sunday 5 September 2010

Kau sudah menyakiti ku..........................!!!

Tahukah kau, kau sudah menyakitiku ?
Dan aku benar-benar marah kali ini !
Lima tahun yg lalu kau juga menyakitiku untuk pertamakali, walaupun rasanya benar-benar menyakitkan saat itu, tapi aku masih bisa memaafkanmu. Karena aku juga mencoba memahami segala penyebabnya. Bertahun-tahun aku lewati dengan kesabaran, dan aku tak pernah berubah sejengkalpun dari rasa sayangku padamu. Aku hadapi semua pedih, perihnya luka, sendiri dalam kesepian yg tak terhingga. Aku tabahkan jiwaku untuk terus berjalan maju, mengejar impian.


Tahun demi tahun berlalu, dan akhirnya Tuhan mempertemukan kita kembali. Aku beri kau seluruh rasa sayang dan cintaku yg tak pernah berubah. Walaupun engkau telah mencederainya dan aku berusaha memahami itu bukan sepenuhnya kesalahanmu. Aku coba menunjukkan padamu tentang sebuah kesungguhan mencintai. Dan aku tak pernah bermain-main dari pertama kali kita bertemu.


Engkaupun memberiku kesempatan dan harapan, walau banyak rintangan tapi aku tak peduli. Karena aku memang bersungguh-sungguh ! Semua olok-olok tentang kita aku tanggapi dengan acuh saja, karena tokh aku pikir kita yg menjalani semuanya, bukan orang-orang yg hanya bisa berolok-olok !
Tahukah engkau ? terkadang aku sedih, marah dan sakit ketika soal kita dijadikan topik olok-olok oleh siapapun. Tapi aku menerimanya dengan sabar, tak perlu ditanggapi karena mereka semua tak mengerti apa yg aku dan kau alami, apa yg kita hadapi...................................................................................!


Lalu engkaupun pergi, terbang mengejar impianmu. Dan semua harus berakhir seketika tanpa makna. Sirna semua kesabaran, penantian dan ketabahan yg aku bangun bertahun-tahun dalam perihnya luka dan sepi.............................!


Tapi kali ini kau tak hanya sekedar menyakitiku sekali lagi, kali ini kau membuatku marah ! Benar-benar MARAH !!! Berulangkali aku yakinkan diriku bahwa kau tidak bersalah dan tak perlu dibenci, berulangkali aku redam rasa sesal dan kecewaku yg berdentang-dentang lantang setiap menit dalam relung jiwa. Berulangkali aku sibuk berperang dengan hati kecilku "LUPAKAN.......LUPAKAN..........sudah LUPAKAN saja !!!" dirimu.


Dan ternyata kau memang benar-benar membuatku MARAH !!!

You are FORGOTTEN now from My Life but NOT FORGIVEN from My Heart !!!


Kau menyakitiku, aku bisa maafkan. Kau menyakitiku lagi, aku kembali maafkan. Tapi ketika kau membuatku marah dan menyinggung harga diriku, kau harus berhati-hati ! Dan aku tak pernah main-main ! Ingatlah itu selalu !!!





1 comment:

Terumbu said...

ah, sang eagle akhirnya terluka. yakinlah eagle, bahwa ada seseorang diujung sana yang menanti kehadiran mu, menjadi yang terbaik buat mu. tetap melangkah, eagle...