MONTANI PARA LIBERI

MONTANI PARA LIBERI

For the Mountaineers............!!!

"Mountain are cathedrals: grand and pure, the houses of my religion. I go to them as humans go to worship. From their lofty summits, I view my past, dream of the future, and with unusual acuity I am allowed to experience the present moment. My strength renewed, my vision cleared, in the mountains I celebrate creation. On each journey I am reborn." (ANATOLI BOUKREEV @ Above the Clouds)

Saturday 4 September 2010

Bangsa ini sedang sekarat, pemimpin-pemimpin berhati lemah duduk jadi pengendali Negara. Jangankan untuk memperjuangkan nasib rakyatnya yg teraniaya di negeri jiran. Mengembalikan aparat negara yg ditangkap dan mendapat perlakuan semena-mena ketika sedang menjalankan tugaspun, pimpinan negara ini harus mengalah.Menukar para punggawa negara yg ditangkap dengan maling-maling ikan dari negeri jiran adalah hal yg sungguh memalukan. Benar-benar tak mencerminkan wibawa dan kehormatan dari sebuah negara yg merdeka serta berdaulat.

Perang memang tak perlu !!! Karena korban sia-sia akan berjatuhan, perekonomian negara akan tambah memburuk. Dan pihak ketiga dalam hal ini negara-negara kapitalis-imperialis semacam Amerika dan Inggris akan ikut campur, lalu memetik keuntungan dari konflik yg memang mungkin mereka harapkan. Dalam keadaan damai seperti sekarang saja, para pemimpin negara ini sudah tak mampu melindungi harkat dan martabat bangsanya. Apalagi nanti dalam suasana kacau akibat perang dengan negeri jiran yg arogan itu.

No comments: