MONTANI PARA LIBERI

MONTANI PARA LIBERI

For the Mountaineers............!!!

"Mountain are cathedrals: grand and pure, the houses of my religion. I go to them as humans go to worship. From their lofty summits, I view my past, dream of the future, and with unusual acuity I am allowed to experience the present moment. My strength renewed, my vision cleared, in the mountains I celebrate creation. On each journey I am reborn." (ANATOLI BOUKREEV @ Above the Clouds)

Monday 25 October 2010

Dan Kamipun menunggu...........!!!

Jalan-jalan adalah pekerjaan paling mengasyikkan. Apalagi jika jalan-jalannya itu bersama kawan-kawan dekat dan tempat tujuannya adalah Carstensz Pyramid di Pegunungan Sudirman, Papua. Puncak tertinggi di Indonesia dan Australasia-Oceania. Salah satu dari tujuh puncak tertinggi lempeng benua. Atau lebih tenar dengan nama Seven Summits dalam dunia para pendaki gunung serius.

Tapi sebaliknya menunggu adalah pekerjaan yang paling membosankan, apalagi bila segala persiapan sudah dilaksanakan, semua jadwal yang lain sudah digeser demi jalan-jalan asyik ke Carstensz Pyramid itu. Yaah............sudah hampir seminggu ini kami semua Tim Carstensz One, harus menunggu dengan sabar kapan akan take off ke Timika, Papua.

Ada rasa bosan mulai menjajah kala menunggu seminggu ini. Dalam rencana Rabu (18 Oktober 2010) kemarin, kami akan berangkat. Tapi tak jadi karena menunggu seat pesawat tersedia. Sementara Tim Kilimanjaro sudah berangkat Kamis (19 Oktober 2010) malam. Untuk menjaga kekompakan Tim dan menjaga fisik supaya tidak down, Coach menggelar lagi latihan ringan di PasFest, Kuningan. Setiap hari seperti biasa.

No comments: